July 23, 2024

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Polda Bali Gelar Doa Bersama

Denpasar |
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polda Bali melaksanakan kegiatan doa bersama yang dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Kegiatan yang mengusung tema ’Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ juga dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana dan Pejabat Utama (PJU) serta seluruh personel Polda Bali.

Acara doa bersama serentak dilakukan di tiga tempat ibadah, yakni Pura Linggarcana, Masjid At Taqwa dan juga di Gereja Puja El Shaddai.

Pada kesepatan itu, Kapolda Bali mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polda Bali yang telah antusias melaksanakan seluruh kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76, salah satunya doa bersama tersebut.

Menurutnya kegiatan doa bersama menjadi sangat sakral sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas berkah serta nikmat sehat dan keselamatan yang diberikan kepada anggota Polda Bali dalam melaksanakan tugas hingga saat ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh personel yang antusias dalam melaksanakan seluruh rangkaian acara doa bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76,” ucapnya, Selasa (28/6).

Disebutkan oleh Putu Jayan, bahwa doa bersama di tiga tempat ibadah yaitu tempat ibadah umat muslim, hindu, serta nasrani ini merupakan contoh persatuan dalam kebinekaan di Polda Bali dalam beragama yang menjadi pondasi kuat dalam persatuan.

Kepada masing-masing personil di jajaran Polda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra berharap harus selalu introspeksi diri terhadap apa yang sudah di berikan kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri di usianya yang ke 76 tahun. ”Kedepannya tupoksi dan tantangan Polri semakin berat,” tuturnya.

Dirinya juga berharap untuk seluruh personel tetap semangat dan selalu mempunyai inovasi guna mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri dalam rangka menghadapi tugas kedepannya.

”Tetap semangat dan berinovasi membawa nama baik Polri,” pungkas Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist./Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.