Bintang Junior Selection KU 12 Dapat Motivasi dari Wali Kota Jaksel

Jakarta |
Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Junior Selection Kelompok Usia (KU) 12 tahun melaju ke Liga Pelajar Nasional Piala Menpora KU 12 yang berlangsung di Balikpapan pada 27 hingga 31 Agustus 2018.

Atas prestasi tersebut, Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali memberikan motivasi saat dirinya menerima audiensi dari SSB Bintang Junior Selection KU 12 beserta para official, di ruang rapat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Marullah mengucapkan selamat kepada SSB Bintang Junior Selection KU 12, yang telah menjadi juara di tingkat Provinsi DKI Jakarta, sehingga mewakili Jakarta untuk melaju di tingkat nasional.

“Saya berharap, semangat ini terus dipompa. Adik-Adik ini di KU 12 tentu menjadi tumpuan dan harapan masyarakat Jakarta di kemudian hari,” tuturnya.

Dijelaskan juga oleh Marullah, Jakarta terkadang menjadi target utama untuk dapat dikalahkan di tingkat nasional. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada KU 12, agar dapat menunjukkan kelasnya saat bertanding di tingkat nasional nanti.

“Jaga stamina, pelatih sudah memperhatikan itu semua. Adik-adik ini staminanya pasti masih cukup baik,” pesan Marullah dikutip selatan.jakarta.go.id, Jumat (24/8).

Kepada KU 12, wali kota juga meminta untuk terus meningkatkan kepercayaan diri, serta jangan kelihatan lunglai di depan para musuh.

“Tunjukan bahwa kita hebat, orang sudah tahu kalau Jakarta beda dengan yang lain. Ikuti instruksi dari pelatih, manajer, tolong diaati agar dapat mencapai yang diinginkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Perwakilan SSB Bintang Junior Selection KU 12 Yesi mengatakan, dalam kesempatan ini dirinya memohon doa kepada Wali Kota Jakarta Selatan, agar Bintang Junior Selection KU 12, dapat bertanding maksimal dan meraih juara di tingkat nasional.

“Ini suatu kebanggaan buat kami, karena Piala Menpora ini nantinya juga dapat dipakai oleh anak-anak untuk jalur prestasi,” pungkasnya.

Saat pertemuan, wali kota tampak didampingi oleh Camat Kebayoran Lama Sayid Ali, dan Kasudin Pora Jakarta Selatan Eko Pudjiharyanto.

Berita: Amj | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.