Siap Dikukuhkan, PWOIN Riau Segera Lantik Pengurus dan Anggota

Pekanbaru |
Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) kembali mengembangkan sayapnya untuk terus eksis di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kali ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PWOIN Provinsi Riau akan segera mengukuhkan setiap anggotanya dalam acara pelantikan yang bakal digelar pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Ketua DPW PWOIN Riau Rizal Tanjung menunjuk beberapa anggota sebagai penitia pelaksana (panpel) pelantikan nantinya, antara lain Rosal Anhar sebagai Ketua, Juli Indrawan Lubis sebagai Sekretaris, dan Nurhayati sebagai Bendahara.

“Saya berharap Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) panitia yang telah ditunjuk agar dapat menyusun struktur kepanitian, supaya langsung bisa dibuatkan SK,” kata Rizal, saat membuka rapat pembentukan panitia pelantikan, di Cendana Hotel Furaya, Pekanbaru, Riau, Senin (27/7).

Sekretaris DPW PWOIN Riau Ismail Sarlata dalam sambutannya mengatakan, kepada panitia yang telah dibentuk supaya benar-benar dapat bekerjasama dan dapat memikul tanggungjawab yang sama tanpa harus ada saling membebankan.

“Kebersamaan gotong-royong dan musyawarah adalah jalan terbaik untuk mensukseskan jalannya pelantikan dan pengukuhan di Oktober 2020 mendatang,” ujar Ismail.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan DPW PWOIN Riau Rosal Anhar kepada para pengurus dan anggota PWOIN yang hadir mengatakan, bahwa rapat lanjutan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Panitia Pengukuhan dan Pelantikan yang telah dibekali Surat Keputusan (SK) nantinya diharapan dapat hadir seluruhnya,” pungkas Anhar, yang didampingi oleh Juli Indrawan Lubis dan Nurhayati.

Rapat penyusunan atau pembentukan kepanitiaan hari itu berjalan dengan lancar dengan dihadiri oleh seluruh pengurus PWOIN yang terbagi di wilayah Riau, diantaranya pengurus DPW dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dumai, DPD Kampar, dan DPD Bengkalis.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: