Bahas Duta Pendidikan Tahun 2021, Kapolda Terima Kunjungan dari Yayasan Putra-Putri Ajeg Bali

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima Kunjungan dari Yayasan Putra-Putri Ajeg Bali di Lounge Polda Bali, Denpasar, Bali, Selasa (14/12).

Kedatangan Yayasan Putra-Putri Ajeg Bali dalam rangka mengajak Polda Bali untuk bekerja sama dalam pemilihan Duta Pendidikan Tahun 2021.

Dikarenakan masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Duta Pendidikan Tahun 2021 belum bisa diadakan dalam satu tempat. Hingga saat ini Yayasan Putra-Putri Ajeg Bali masih mengadakan audisi dan sudah ada 120 orang yang mendaftar.

Disampaikan oleh Kapolda Bali bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya duta pendidikan ini, karena dapat menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sejak dari masa sekolah.

“Saya sangat mengapresiasi adanya pemilihan duta pendidikan ini, semoga program duta pendidikan ini dapat membantu juga kepolisian dalam pemahaman harkamtibmas sejak dari bangku pendidikan,” ucapnya.

Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra juga berharap ada duta-duta yang lainnya, seperti duta pariwisata dan sebagainya. ”Pertemuan ini tidak sampai disini saja tapi dapat berlanjut dengan kegiatan yang lainnya,” imbuhnya.

Diakhir kunjungan, para perwakilan Yayasan Putra-Putri Ajeg Bali bersama Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra saling bertukar cindramata.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: