Tinjau Kesiapan Venue G20 di Bali, Gubernur dan Kapolda Cek Sarana dan Prasarana

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra bersama Gubernur Bali I Wayan Koster melakukan peninjauan di di sejumlah titik venue G20 guna memastikan persiapan dan kesiapan sarana maupun prasarana, Sabtu (29/10).

Lokasi yang dikunjungi diantaranya VIP Bandara Ngurah Rai, Garuda Wishnu Kencana (GWK) Jimbaran, Hotel Apurva Kempinski dan hutan Mangrove.

Kapolda Bali mengatakan, pihaknya bersama Gubernur Bali turun langsung melihat perkembangan proyek pembangunan infrastruktur disejumlah lokasi yang nantinya dikunjungi oleh kepala negara G20 dan para delegasi. 

“Hari ini kita cek progres pembangunan infrastruktur yang akan dikunjungi oleh para kepala negara. Hasilnya, bahwa proses pembangunan gedung sudah mulai rampung. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” ujar Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

“Peninjauan venue G20 merupakan bukti dan semangat para pemimpin Bali dalam mendukung dan menyambut Presidensi G20,” pungkasnya.

Selanjutnya rombongan Kapolda dan Gubernur Bali mengarah Hotel The Apurva Kempinski Nusa Dua untuk meninjau dan berkoordinasi dengan pihak hotel masalah sarana dan prasarana yang dibutuhkan para delegasi yang akan menginap disana.

Sebelumnya rombongan juga menyempatkan melakukan pengecekan CCTV di Command Center yang berada di kawasan ITDC Nusa Dua.

Terakhir rombongan melaksanakan peninjauan ke kawasan Mangrove disana Kapolda dan Gubernur Bali memastikan kepada pihak Mangrove untuk segera memperbaiki serta melebarkan akses jalan dan parkir, serta sarana dan prasarana yang akan di gunakan gala dinner saat perhelatan presidensi KTT G20.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist./Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.