Panglima TNI: Tidak Ada Batas antara TNI dan Wartawan

Jakarta |
Tidak ada batas antara TNI dengan insan pers atau wartawan, seperti pertandingan sepak bola eksekutif ini, para Jenderal dan wartawan saling membaur dengan gembira memperebutkan bola untuk mencetak gol.

“Pertandingan sepak bola eksekutif antara Perwira Tinggi Mabes TNI dengan Pemred/Wartawan untuk mempererat tali silaturahmi maupun komunikasi antara TNI dengan Media sebagai mitra TNI,” ujar Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo usai pertandingan sepak bola eksekutif antara Perwira Tinggi Mabes TNI dengan Pemred/Wartawan Media Massa di Lapangan sepak bola Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (21/10/2016).

Panglima TNI juga mengatakan bahwa, kapan saja kita siap bermain sepak bola dengan rekan-rekan Pemred maupun wartawan, tinggal menyesuaikan waktunya.

“Sasaran dari diselenggarakannya pertandingan sepak bola eksekutif dengan Pemred danWartawan Media Massa adalah membangun kerjasama dibidang publikasi TNI guna meningkatkan citra positif TNI di masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan Pemred dan wartawan.

“Saya gembira, karena melalui kegiatan ini kita semua menjadi sehat, dan dengan pertandingan persahabatan ini suasana bisa cair dan gembira,” tuturnya.

Skor akhir pertandingan sepak bola eksekutif yaitu 7:4 untuk kesebelasan Perwira Tinggi Mabes TNI.

“Pertandingan persahabatan ini, kemenangan bukanlah tujuan tetapi persahabatan lebih diutamakan,” ucap Panglima TNI.

Pertandingan sepak bola eksekutif diselenggarakan dalam rangka memeriahkan kejuaraan Piala Panglima TNI tahun 2016, yang dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 25 Oktober 2016 di sarana olahraga Mabes TNI, Cilangkap.

Pertandingan yang digelar sebanyak 3 (tiga) cabang olahraga yaitu Sepak Bola, Bola Voli dan Tenis Lapangan, diikuti peserta dari Kementerian Pertahanan, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Kejuaraan Piala Panglima TNI tahun 2016 mengusung tema “Semangat kompetisi yang dilandasi sportifitas dan soliditas yang tinggi untuk meraih prestasi terbaik dalam rangka mewujudkan profesionalitas atlet, Prajurit dan PNS TNI guna mendukung tugas pokok TNI”.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa/Puspen TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.