Olahraga Bersama TNI-Polri di Bali Diikuti Ribuan Orang

Denpasar |
Dalam rangka memperkuat sinergitas, TNI-Polri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bali menggelar olahraga bersama di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Bali, Rabu (22/2) pagi.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Forkopimda Provinsi Bali, Pejabat Utama (PJU) Kodam IX/Udayana dan PJU Polda Bali.

Pada kesempatannya Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja, tetapi kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin antar lembaga sehingga bisa menyelesaikan tugas negara secara bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan bahwa olahraga bersama tersebut diikuti sebanyak ribuan orang.

“Kegiatan olahraga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan jalan sehat ini diikuti ribuan orang yang terdiri dari personil Kodam IX/Udayana, Polda Bali dan instansi terkait lainnya,” katanya.

Hal ini, sambung Satake Bayu, merupakan suatu langkah yang baik untuk menjaga solidaritas membangun bangsa dan negara. “Khususnya di Provinsi Bali,” tutupnya.

Berita: Red/Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.