Kapolda Pimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat 743 Personil Polda Bali

Denpasar |
Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar upacara pelantikan kenaikan pangkat 743 personil dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Bali, bertempat di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG), Polda Bali, Denpasar, Jumat (1/7).

Kegiatan yang diawali dengan laporan perwira upacara dan dilanjutkan pelantikan kenaikan pangkat kepada perwakilan dari personil dan PNS Polda Bali, dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra .

Sesuai dengan Surat Keputusan (SKEP) Kapolri, dari sebanyak 743 personil Polda Bali yang mendapatkan kepercayaan kenaikan pangkat terdiri dari 605 personil Polri dan 138 PNS Polri.

Turut hadir Waka Polda Bali Waka Polda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana, Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda), dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, serta perwakilan personil masing-masing Satuan Kerja (Satker) yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Juli.

Kapolda Bali, didampingi Waka Polda Bali, Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali menyampaikan selamat kepada para personil dan PNS Polri yang mendapat promosi atau kenaikan pangkat.

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra berpesan, dengan mendapat kepercayaan kenaikan pangkat baik personil maupun PNS Polda Bali sekiranya agar dapat dijadikan motivasi.

”Untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi kedepan,” ucapnya, dilansir portal polri.go.id, Jumat (1/7).

Acara hari itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan syukuran.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.