Kapolda Bali Terima Kunjungan INTI Bali

Denpasar |
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali, di Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Kamis (4/8).

Saat menerima kunjungan, Kapolda Bali didampingi oleh Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol Arsdo Ever P Simatupang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Perhimpunan INTI Bali Putu Agung Apriyanta mengatakan bahwa tujuan bersilahturahmi ke Mapolda Bali adalah untuk menyampaikan beberapa program kegiatan dan sekaligus memperkenalkan anggota baru.

“Kami berencana melaksanakan kegiatan membagikan sembako dan vaksin gratis pada tanggal 21 Agustus 2022 di Kabupaten Klungkung. Selain itu kami juga membuat program acara Bazzar yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2022,” ujar Putu Agung.

Kepada Kapolda Bali, Ketua Perhimpunan INTI Bali menyampaikan visi INTI Bali adalah mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia. ”Visi kami di INTI Bali adalah menjadi organisasi yang terdepan dalam merajut tali kebhinekaan,” pungkas Putu Agung Apriyanta.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyambut baik program yang direncanakan oleh INTI Bali. Dirinya juga berharap kedepannya Polda Bali dan INTI Bali bisa berkolaborasi dalam setiap kegiatan.

“Saya selaku Kapolda Bali mengucapkan selamat sudah adanya Pengurus INTI yang baru. Terima Kasih Sudah menyampaikan semua program kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan,” ujar Kapolda Bali.

Putu Jayan juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan berupa pembagian 10 juta bendera merah putih, dan berharap INTI Bali juga dapat berpartisipasi nantinya.

”Saya juga berharap dapat berkolaborasi dalam setiap kegiatan,” tutup Kapolda Bali.

Berita: Red | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.