Kapolda Bali Terima Audiensi Lazada Indonesia

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima kujungan audiensi dari Lazada Indonesia terkait rencana Penyerahan Motor Listrik dan Peresmian Eco Hub Bali di Ruang Tamu Kapolda Bali, Polda Bali, di Denpasar, Bali, Rabu (21/9).

Kegiatan ini dihadiri VP Government Affair Lazada Indonesia Budi Primawan, SVP Commercial Lazada Indonesia Bondan Pandit Ardi, Dirlantas Polda Bali, Wadir Lantas Polda Bali, Kabag Faskon Biro Logistik Polda Bali serta staff dari Lazada Indonesia.

Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan ucapan selamat datang kepada Lazada Indonesia di Mapolda Bali, serta menyambut baik dukungan 100 unit motor listrik untuk mendukung pelaksanaan operasional Polda Bali dalam menyambut event KTT G20 yang rangkaiannya sedang berlangsung dan puncaknya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“Ini merupakan wujud kerjasama Polri khususnya Polda Bali dengan Lazada Indonesia dalam mendukung program pemerintah dengan kendaraan bermotor dengan energi terbarukan serta mendukung terlaksananya event KTT G20 yang mengusung tema ‘Recover Together, Recover Stronger’. Ini merupakan hal yang luar biasa Polri khusunya di Polda Bali sudah dipercaya oleh Lazada Indonesia” ujarnya.

VP Government Affair Lazada Indonesia Budi Primawan menyampaikan terima kasih sudah diterima dengan baik oleh Kapolda Bali di Mapolda Bali.

Ia juga menyampaikan rencana dari Lazada Indonesia untuk mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali dengan memberikan 100 unit motor listrik guna mendukung program pemerintah untuk pembaharuan kendaraan bermotor yang ramah lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Bali, kami ingin menyampaikan rencana mendukung Operasional Polri khususnya Polda Bali dalam menyongsong KTT G20,” ujar Budi.

Disampaikan Budi, bahwa Pihak Lazada Indonesia berencana merealisasikan 100 unit Motor Listrik pada Bulan Oktober, yang dimana motor listrik tersebut dilengkapi teknologi solar.

 “Untuk perawatan tukar baterai dan hal lainnya akan dipermudah demi kelancaran operasional Polda Bali,” pungkas VP Government Affair Lazada Indonesia Budi Primawan.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.