Kapolda Bali Pimpin Sertijab Kabid Keu Polda Bali

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda Bali yang baru, di Lobby Utama Polda Bali, Denpasar, Bali, Selasa (19/7).

Kabid Keu Polda Bali yang baru, yaitu Kombes Pol Endang Sri Wahyuni Kombes Pol Endang Sri Wahyuni menggantikan Kabid Keu Polda Bali yang lama yaitu Kombes Pol Andi Mayangkara.

Acara diawali dengan laporan Pejabat Polda Bali baru disertai pemasangan tanda jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatangan serah terima jabatan dari pejabat yang lama dan baru.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengucapkan selamat datang di Polda Bali kepada pejabat yang baru, dan berharap agar menunjukkan kinerja terbaik, dan juga segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru.

“Segera menyesuaikan dengan karakteristik lingkungan kerja yang baru, dan tetap pedomani langkah elaborasi menuju polri yang presisi, sehingga dapat terwujudnya keseimbangan anggaran di Polda Bali ini,” pungkasnya.

Berita: Red/Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.