Kakanim Ngurah Rai Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Denpasar |
Kepala Kantor (Kakanim) Imigrasi I Gusti Ngurah Rai Sugito bersama staf jajarannya turut mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 kepada anggota Polri di seluruh Indonesia.

Kepala Seksi Humas (Kasi Humas) Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan, selain Kepala Imigrasi I Gusti Ngurah Rai ada beberapa kepala instansi dan stakeholder di Bandara I Gusti Ngurah Rai lain juga turut memberikan ucapan yang sama.

“Dalam videonya, Kepala Imigrasi Ngurah Rai menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara Ke 76,” katanya, dilansir portal bali.polri.go.id, Kamis (30/6).

Selain video ucapan, lanjut Iptu Ni Luh Mandyani, Kakanim Ngurah Rai Sugito juga mengirimkan karangan bunga untuk Hari Bhayangkara tahun ini.

Sementara dikesempatan yang sama, Kasi Humas Polres Kawasan Bandara tersebut mewakili pimpinan juga mengucapkan banyak terima kasih atas kiriman ucapan Hari Bhayangkara dan sumbangsihnya kepada Polres Bandara.

Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Bhayangkara Tahun 2022 mengusung tema ’Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh’.

Acara Semangat Hari Bhayangkara Ke 76 rencananya bakal ditayangkan secara langsung melalui siaran salah satu stasiun TV nasional. Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti mengajak anggotanya untuk nonton bareng (nobar) di ruang Rupatama Polres setempat.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.