Jalin Sinergitas, DPC PWRI Kota Depok Audiensi dengan Kepala Kantor Kesbangpol

Depok |
Para pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Depok mendatangi kantor lembaga teknis Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok, di Gedung Dibale 1 lantai 4 Komplek Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya Nomor 54 Kota Depok, Jawa Barat, Senin (16/12).

Kedatangan para pengurus dan anggota DPC PWRI Kota Depok hari itu, diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Hakim Siregar, yang didampingi oleh Kepala Seksi Hubungan Antar Lembaga (Kasi HAL) Chepi, dan staf Parwoto.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PWRI Kota Depok Sudrajat menyampaikan ucapan terima kasih serta menjelaskan maksud dan tujuannya untuk melakukan audiensi dengan pihak Kesbangpol Kota Depok.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Kesbangpol yang sudah menerima kami dengan baik disini. Kedatangan kami disini dalam rangka ingin menjalin sinergitas kepada Pemerintah Kota Depok,” ujarnya.

Terkait tujuan audiensi dengan pihak Kesbangpol Kota Depok, sambung Sudrajat, pihaknya ingin memperkenalkan kepengurusan baru DPC PWRI Kota Depok Periode 2019-2021 yang SK kepengurusannya sudah terbit awal November 2019 lalu.

Ketua DPC PWRI Kota Depok itu juga berharap, dengan adanya pertemuan tersebut pihaknya dengan Kesbangpol Kota Depok dapat menjalin sinergi yang lebih erat lagi kedepannya.

Ditambahkan olehnya, bahwa pada prinsipnya DPC PWRI Kota Depok akan selalu mendukung kegiatan yang diadakan Kesbangpol, terutama yang berhubungan dengan media dan kewartawanan.

Sudrajat juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mengimbau dan mengarahkan bagi wartawan yang belum tergabung dalam organisasi wartawan supaya bisa bergabung dengan organisasi yang sudah terdaftar di Kesbangpol.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Kepala Kesbangpol Kota Depok Hakim Siregar mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan pengurus DPC PWRI Kota Depok ke kantornya.

“Kami menyambut baik kedatangan PWRI ke kantor Kesbangpol. Ini baru awal, semoga kedepan kita bisa lebih bersinergi dalam menjalin hubungan,” ucap Hakim Siregar.

Disebutkan oleh Kepala Kesbangpol Kota Depok itu, bahwa audiensi yang dilakukan oleh DPC PWRI Kota Depok merupakan cara yang terbaik, yaitu dengan bersilaturahim.

“Bukan hanya menaruh surat terus ditinggal, dan saya mengucapkan selamat kepada ketua beserta jajaran PWRI Kota Depok. Selamat bertugas semoga bisa bersinergi dengan program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan tupoksinya,” tutupnya.

Acara audensi yang dihadiri Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Ketua-Ketua Bidang beserta anggota DPC PWRI berlangsung lancar dan penuh dengan suasana keakraban.

Diakhir audiensi, Bendahara DPC PWRI Kota Depok Ki Ageng Lanang menyerahkan buku karya tulisnya kepada Kepala Kesbangpol Kota Depok, dan acara ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: