Ditutup Doa Bersama, Pilgub Bali Masuki Masa Tenang

Denpasar |
Tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali (Pilgub Bali) yang dimulai sejak tanggal 15 Februari 2018 lalu, sudah ditutup dan berakhir pada tanggal 23 Juni 2018.

Acara Penutupan Kampanye Pilgub Bali 2018 dikemas dengan melakukan doa bersama yang dipimpin oleh pihak Kanwil Agama Provinsi Bali didampingi oleh tokoh agama dari PHDI Bali, MUI Bali, PGI Bali, MPAG Bali, Walubi Bali dan Matakin Bali.

Doa bersama dihadiri oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bali, Bawaslu Bali, Kesbangpol Provinsi Bali, Kanwil Agama Provinsi Bali, KPID Bali, KI Bali, Ombudsman RI Perwakilan Bali, MUDP Bali, PHDI Bali, jajaran KPU Kabupaten/Kota se Bali, serta Pinandita Sanggrahan Nusantara.

Ketua KPU Bali Raka Sandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait yang sepenuhnya telah mendukung kelancaran tahapan kampanye.

Dia juga menyampaikan, mulai tanggal 24 Juni 2018, Pilgub Bali akan memasuki tahapan masa tenang hingga pelaksanaan hari Pemungutan dan Penghitungan Suara dilaksanakan.

“Mari bersama-sama kita patuhi segala aturannya” tambah Ketua KPU Bali Raka Sandi dilansir laman bali.kpu.go.id, Sabtu (23/6).

Ketua KPU Bali juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur KPU Bali yang sudah senantiasa menjaga kedamaian masa kampanye sehingga Bali dapat menjadi contoh dalam perwujudan pemilu yang demokratis.

Diakhir acara, penutupan tahapan kampanye diakhiri dengan melakukan penutupan Alat Peraga Kampanye (APK) secara simbolik menggunakan kain oleh masing-masing Pasangan Calon beserta Tim yang terletak di halaman depan KPU Bali.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa/KPU Bali/gb/Hupmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.