Wapres KH Ma’ruf Amin Kunjungi Bali Buka Kongres PII ke XXII Tahun 2021

Badung |
Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (kunker), Kamis (16/12).

Sekitar pukul 14.00 WITA, orang nomor 2 di Indonesia ini datang dengan mendapat pengamanan ketat dari aparat TNI-Polri dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Tampak hadir Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra yang juga didampingi para istri.

Selanjutnya, rombongan Wapres KH Ma’ruf Amin bergegas menuju Pusat perbelanjaan The Keranjang Bali untuk melaksanakan peninjauan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sesuai jadwal, Jumat (17/12) besok Wakil Presiden, K.H. Ma’ruf Amin beserta rombongan akan menghadiri pembukaan Kongres Persatuan Insinyur Indonesia (PII) ke XXII Tahun 2021 yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Untuk pengamanan Wapres dan istri beserta rombongan, Polda Bali sendiri menerjunkan 232 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan lokasi kegiatan yang akan dikunjungi.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: