Usung Genre Dut Rock, Duo Kece Sajikan Lagu Enak Bingitz

Jakarta |
Belantika musik Indonesia kembali dihebohkan dengan kemunculan musisi-musisi yang penuh talenta dan berbakat.

Kali ini dua orang penyanyi cantik yang tergabung dalam group “Duo Kece” siap meramaikan industri permusikan tanah air.

Duo Kece terbentuk pada tanggal 18 November 2015. Group yang beranggotakan Yulienka dan Inonk, bernaung di bawah label SIP Management siap meluncurkan album yang berjudul “Enak Bingitz”.

Album yang menjagokan tembang “Enak Bingitz”, diramu oleh seorang arranger handal, yaitu Andi Rivani yang sekaligus merangkap sebagai produser.

Lagu lain yang tidak kalah hits adalah Lidah Buaya, Ma’apin Yak, Cuma Kamu, Bayar Utang dan Bini Tujuh. Jadi, keseluruhannya ada 6 lagu.

Dengan mengusung genre musik Dut Rock (Dangdut Rock), dalam setiap penampilannya, Duo Kece tampil dengan nuansa rock dan dangdut.

Sesuai dengan aliran musik yang diusung, masing-masing personil Duo Kece memiliki karakter yang berbeda namun selaras.

Yulienka dengan karakter yang smart, energik dan dinamis sebagai si Rocker. Sedangkan Inonk dengan karakter girly, sweet dan cute sebagai si Dangduter.

Arti Kece adalah kepanjangan dari “Keep Calm Euuuuyy..!!!” dimaksudkan agar semua penggemar tetap ‘anteng’ dan cool (tenang) saat menonton Duo Kece disetiap penampilannya, dan mengedepankan sikap santun dalam berkesenian.

Sang produser Andi Rivani mengkompilasikan gaya bernyanyi Duo Kece kearah influence group musik legendaris dunia asal Inggris, The Beatles.

Bagi sang produser, The Beatles merupakan musisi panutan yang mengutamakan harmonisasi dalam bernyanyi, dan banyak menggunakan pembagian suara.

Disamping itu, label SIP Management yang menaungi Duo Kece berpegangan pada prinsip menjual karya seni yang selaras dengan koreo, namun tanpa harus mempopulerkan ciri khas goyangan tertentu.

Duo Kece bersama produser dan management berharap hasil kreasi mereka berhasil dan sukses meramaikan industri musik Indonesia dengan sentuhan yang kekinian, dan pastinya dapat diterima di kalangan masyarakat Indonesia, maupun Internasional nantinya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *