Terpopuler di Media Digital, Pemprov Bali Terima Penghargaan AHI 2021

Denpasar |
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali menjadi pemenang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 ke 3 dalam kategori terpopuler di media digital dalam kategori Pemerintah Provinsi.

Penghargaan diberikan oleh Humas Indonesia, anggota dari PR Indonesia Group yang bekerja sama dengan KAZEE Digital Indonesia dengan melakukan monitoring terhadap kementerian, Lembaga pemerintah daerah (pemda), BUMN ataupun BUMD di 7.015 media online lokal, 962 media online nasional dan 2.338 media online international serta media sosial pada 1 Januari-30 Juni 2021.

Anugerah Humas Indonesia 2021 adalah pencapaian tertinggi kinerja departemen atau biro maupun bagian humas dinas komunikasi dan informatika (kominfo).

Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat mendorong terciptanya humas yang strategis dan konstributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara dan daerah.

Terdapat empat kategori yang dikompetisikan, yaitu Kategori Pelayanan Informasi Publik Terinovatif, Kategori PPID Terbaik, Katergori Pemimpin Terpopiler di Media Digital 2021, dan Kategori Institusi Terpopuler di Media digital 2021.

Berita: Gate 13 | Foto: Ilustrasi/Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: