Tanpa Syarat, Tiga Partai Dukung Deddy Mizwar Maju Pilgub Jabar 2018

Bandung |
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku, dalam waktu dekat bakal menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari PAN, PKS dan Partai Demokrat untuk Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

“Insha Allah dari tiga-tiganya bulan ini (November) diterima, Demokrat, PKS dan PAN,” sebut pria yang akrab disapa Demiz ini.

Deddy mengatakan, dirinya bukanlah orang baru di Partai Demokrat. Komunikasi antara dirinya dengan Partai Demokrat dilakukan dengan tingkat pengurus di tingkat pusat dan daerah.

“Dengan semua pokoknya, (komunikasi dengan SBY) semua juga, itu sudah lama juga. Semua teman-teman saya,” katanya usai menghadiri Wisuda Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, di Bandung, Senin (6/11).

Ia menuturkan dirinya bukanlah orang baru di Partai Demokrat. “Saya ini bukan orang baru di Demokrat saya ini pendiri jadi bukan kejutan,” kata dia.

Menurut dia, komunikasi antara dirinya dengan Partai Demokrat dilakukan dengan tingkat pengurus di tingkat pusat dan daerah.

“Dengan semua pokoknya, (komunikasi dengan SBY) semua juga, itu sudah lama juga. Semua teman-teman saya,” kata dia dilansir Antara.

Khusus SK dukungan dari PKS, sambung Deddy, bisa dipastikan sudah satu paket. Yakni SK untuk dirinya sebagai calon gubernur, dan untuk Ahmad Syaikhu sebagai calon wakil gubernur. “Iya Insha Allah,” ujarnya.

Soal dukungan dari ketiga partai tersebut, Deddy juga memastikan tanpa syarat atau mahar politik apa pun.

“Insha Allah tanpa syarat apa pun, kemarin juga Pak Zulkifli Hasan jelas bilang demikian, tanpa ada syarat tidak mengajukan wakil,” ungkapnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa/jabarprov.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.