July 23, 2024

Sukses Amankan KTT G20, Polda Bali Terima Apresiasi Dewan Pers

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan tim dari Komisi Hubungan Antar Lembaga dan Luar Negeri Dewan Pers, Selasa (6/12).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pers Muhamad Agung Dharmajaya pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya memberikan apresiasi atas suksesnya pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 oleh Polri.

“Kami sangat mengapresiasi terkait pelaksanaan KTT G20 yang telah sukses dilaksanakan. Suksesnya KTT G20 tentunya tidak terlepas dari pengamanan yang dilaksanakan oleh Polri khususnya Polda Bali,” ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Agung menyampaikan bahwa kerjasama pihaknya dengan Polri berjalan sangat baik, terutama dengan Polda Bali yang memiliki kasus pers yang sedikit.

”Harapan kami jika ada masukan dari bapak Kapolda dan jajaran berkenan disampaikan,” pungkas Plt Ketua Dewan Pers Muhamad Agung Dharmajaya.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra yang didampingi Didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pers dan berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan kerjasama.

“Perlu kami katakan bahwa Jalinan komunikasi kami dengan dewan pers sangat baik. Hal ini terbukti dari suksesnya pengamanan KTT G20 yang dilakukan Polri. Dalam hal ini Dewan Pers sangat aktif dalam hal pemberitaan yang positif,” ujarnya.

Kedepannya Kapolda Bali berharap jalinan kerjasama antara Polri dengan Dewan Pers dapat berjalan lebih baik lagi. ”Polri khususnya Polda Bali dengan Dewan Pers semakin erat,” tutupnya.

Berita: Gate 13 | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.