Ridho Rhoma akan Beribadah Umroh untuk Menata Hati

Jakarta |
Penyanyi Ridho Rhoma yang terkenal dengan lagunya “Menunggu” menurut rencana akan melakukan ibadah Umroh ke Tanah Suci bulan April mendatang selama 9 hari.

Ia telah terdaftar sebagai calon jamaah Umroh di Auliwisata dalam Paket Umroh Istimewa 2018 dengan tajuk Menata Hati Menggapai Ridho Ilahi.

Direktur PT Auli Wisata Utama, Hj Lia Aulianty mengungkapkan itu usai melepas keberangkatan 22 orang jamaah umroh Paket Zambrud di kantornya Jl Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/2).

“Diharapkan 90 orang akan bersama Ridho dalam paket umroh yang didukung oleh Sutra, Penyelenggara Umroh dan Haji di Jakarta. Sekarang sudah 5 orang yang mendaftar,” kata Hj Lia Aulianty.

Menurut Lia Aulianty, Rhido sendiri pernah umroh beberapa tahun silam. Makanya sekarang dia bertekad mendekatkan diri lagi kepada kekuasaan Ilahi setelah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur akhir Januari 2018.

Ketika dikonfirmasi, Ridho mengakui pihaknya telah sepakat mengikuti program umroh tersebut yang ada acara city tour di Makkah maupun Madinah.

“Untuk program umroh istimewa ini Ridho sudah berkomitmen mengikuti tiap kegiatan bimbingan yang telah dijadwalkan Auliwisata,” tandas Lia.

“Ayo kita sukseskan program wisata umroh bersama Ridho,” ajak Hj Lia yang juga gemar berwisata Islami dan mengunjungi tempat bersejarah Islam dengan kuliner yang halal.

Mengenai keberangkatan jamaah umroh Auliwisata kemarin, Hj Lia menuturkan ikut penerbangan Saudi Airlines ke Madinah. Sebagai pemandunya dari Auliwisata ditugaskan Sudiono yang sudah berpengalaman.

Selama Januari sampai 12 Februari 2018 pihaknya telah memberangkatkan 135 orang jemaah umroh dengan paket reguler.

Dalam paket tersebut selain ibadah pokok, juga terjadwal antara lain kunjungan ke masjid Quba di Madinah, kebun kurma, bukit Uhud dan masjid Kiblatain.

Sementara itu, ketika disinggung masalah narkoba yang pernah menjebaknya, Ridho tak berkomentar karena lembaran itu telah ditutup. Namun soal menyanyi, dia mengungkapkan saat ini sedang mempersiapkan album baru.

Berita: Pri | Foto: Istimewa/Pri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *