Polda Bali Terima Presisi Awards dari LEMKAPI

Denpasar |
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima piagam penghargaan Presisi Awards dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan beserta jajaran, di Ruang Tamu Kapolda Bali, Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Selasa (11/1).

Sedangkan Kapolda Bali saat menerima penghargaan didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali diantaranya Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena), Kepala Bidang Dokter Kesehatan (Kabid Dokkes), dan Kepala Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Denpasar.

Pada kesempatan itu, Edi Saputra Hasibuan menyampaikan apresiasinya atas kinerja Polda Bali yang dinilai sangat cepat dan tanggap dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Pada hari ini, kami dari LEMKAPI memberi apresiasi sebagai wujud terima kasih atas kerja Polda Bali terkhusus dalam kepemimpinan Bapak Kapolda Bali,” ujar Edi Saputra Hasibuan.

Sementara Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra saat menerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polda Bali.

”Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami dan terima kasih karena selalu memantau kegiatan Polri, khususnya Polda Bali dan ikut memotivasi kita dalam segala hal yang positif,” ucapnya.

Menurut Putu Jayan, piagam penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI yang diterima dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan hasil kinerja yang lebih baik lagi nantinya.

“Tentu ini menjadi motivasi untuk meningkatkan hasil vaksinasi kedepannya demi terbentuknya herd immunity di Bali khususnya sebagai sektor pariwisata dapat berjalan normal,” pungkasnya.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: