May 20, 2024

Pimpinan dan Anggota BK DPRD Kota Depok Periode 2019-2024 Resmi Terbentuk

Depok |
Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, beserta Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, dan anggota Badan Kehormatan Dewan (BKD) melakukan penandatanganan hasil rapat paripurna pembentukan dan penetapan susunan pimpinan dan anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok masa jabatan tahun 2019-2024.

Acara penandatanganan tersebut dilakukan di di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (8/10).

Proses pemilihan anggota BKD DPRD Kota Depok berdasarkan hasil voting atau suara terbanyak yang menghasilkan 5 anggota terpilih dari 7 anggota yang diajukan dari setiap Fraksi DPRD Kota Depok.

Usai terpilih selanjutnya dari 5 anggota tersebut dilakukan pemilihan Ketua serta Wakil Ketua BKD secara musyawarah untuk mufakat.

Hasilnya terpilih Rezky M Noor dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai ketua dan Qonita Luthfiyah dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Wakil Ketua.

Kemudian Qurtifa Wijaya dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Veronica Wiwin Widarini dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Nurdin Al Ardisoma dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) terpilih sebagai anggota.

Berita: Red | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.