Perkenalkan Program S2, Dekan Fakultas Hukum Unhas Silaturahmi ke Kantor Kejari Badung

Denpasar |
Dekan Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati (Unmas) Lanang Sukawati Perbawa melakukan kunjungan dan silahturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung di Denpasar, Bali, Kamis (4/3).

Kunjungan Lanang Perbawa hari itu disambut dan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung I Ketut Maha Agung.

Kepada Kajari Badung I Ketut Maha Agung, Lanang Sukawati Perbawa memperkenalkan Program Pasca Sarjana atau Strata (S) 2 Fakultas Hukum yang selenggarakan oleh Unmas yang kampusnya terletak di Jalan Kamboja, Denpasar Utara, Bali.

“Program Magister Hukum Fakultas Hukum Unmas Denpasar telah dibuka sejak akhir tahun 2020 silam. Mahasiswa yang terdaftar dari kalangan umum dan banyak diantaranya bekerja di pemerintahan,” ujar Lanang, yang sebelumnya pernah menjabat Ketua KPU Bali.

Pada kesempatan itu I Ketut Maha Agung menyatakan harapannya agar Unmas tetap memberikan pelayanan pendidikan dan pembelajaran yang berkulitas.

“Dengan tetap berbasis kearifan budaya lokal dan Saraswati nama yang begitu agung sebagai simbol Maha Ibu yang selalu membimbing dan mendidik putera-puterinya untuk mengemban ilmu pengetahuan,” ucapnya.

Mantan Kajari Sorong Papua itu juga berpesan agar Unmas Denpasar selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Pulau Dewata tersebut.

“Sesuai dengan program pemerintah untuk bersama-sama melawan pandemi covid-19 di Bali khususnya,” pungkas Kajari Badung I Ketut Maha Agung.

Dalam menjalakan kegiatan serupa, Dekan Fakultas Hukum Unmas Lanang Sukawati Perbawa sebelumnya juga melakukan kunjungan ke berbagai instansi hukum di Bali, diantaranya adalah kantor Kejari Buleleng.

Berita: Gate 13 | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: