Pelayanan Prima Polres Tabanan Dapat Reward dari MenPAN-RB dan Kapolda Bali

Denpasar |
Kepolisian Resor (Polres) Tabanan berhasil atas pencapaian prestasi dengan nilai A (Sangat Baik) di Bidang Pelayanan Prima untuk Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (MenPAN-RB).

Atas prestasi tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra memberikan reward atau penghargaan kepada Polres Tabanan yang diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.

Penghargaan dari Kapolda Bali diserahkan saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polda Bali 2022, di Hotel Grand Santhi Denpasar, Bali, Senin (18/7).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan keluarga, Bupati Tabanan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tabanan, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas tugas Polres Tabanan.

”Terutama dalam bidang pelayanan masyarakat. Sehingga Polres Tabanan mendapatkan penghargaan atau reward dari Kemenpan-RB dan Kapolda Bali,” ujarnya.

AKBP Ranefli Dian Candra juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek agar terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan.

“Semoga penghargaan yang kita peroleh saat ini dapat dipertahankan bahkan kita tingkatkan. Hindari terjadinya pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang, tetaplah pada koridor ketentuan peraturan yang berlaku. Sekali lagi saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya karena telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” tutupnya. 

Pelaksanaan Musrenbang Polda Bali 2022 yang berlangsung selama tiga hari mengusung tema ’Polri yang Presisi mendukung Peningkatan Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi Provinsi Bali yang Inklusif dan Berkelanjutan’ diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Kapolres Tabanan, Kapolres Gianyar dan Kapolres Jembrana, Kepala Bagian (Kabag), Wakil Direktur (Wadir), Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penanggungjawab Rencana Strategis (Renstra).

Acara juga dihadiri Wakapolres maupun Wakapolres se Bali, Kasubbag Perencanaan dan Administrasi Satuan Kerja (Renmin Satker) Polda Bali, Kabag Ren Jajaran Polda Bali beserta operator atau staf perencanaan.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.