PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Program Peduli Covid-19

Depok |
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menggelar program PDAM Peduli Covid-19 dengan membagikan bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa, khususnya bagi warga yang terdampak.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan bahwa kegiatan PDAM Peduli Covid-19 telah dilaksanakan sejak tanggal 3 Mei hingga 22 Mei 2020.

Menurut Imas penyaluran bantuan nasi kotak kepada warga Depok yang terdampak pademi virus Corona dilakukan selama 20 hari oleh pihaknya yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok.

“Insha Allah setiap harinya kami menyiapkan 500 nasi kotak. Untuk penyalurannya kami serahkan kepada pihak PMI Kota Depok,” kata Imas, di Depok, Jawa Barat, Senin (11/5).

Ia menjelaskan bahwa program yang sedang dicanangkan pihak perusahaan penyedia air bersih itu juga melibatkan Tim Gugus Tugas Covid-19 PDAM selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban yang di rasakan masyarakat Kota Depok yang kurang beruntung,” tutur Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta itu.

Pada kesempatan itu penyerahan bantuan nasi kotak secara simbolis dilakukan di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok yang diserahkan oleh Pjs Direksi PDAM Kota Banu Muhamad Haidlir kepada Walikota Depok Mohamad Idris.

Selanjutnya dari Wali Kota Idris kemudian secara simbolis juga, bantuan diserahkan kepada pihak PMI Kota Depok yang diterima langsung Dudi Miraz selaku ketua.  

Berita: Red | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: