Mundur sebagai CEO, Pendiri Gojek Siap Masuk Kabinet Menteri Periode 2019-2024

Jakarta |
CEO dan Pendiri Gojek Nadiem Makarim bersiap mengisi posisi salah satu menteri di kabinet Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin Periode 2019-2024.

Untuk itu, ia mengatakan telah mengundurkan diri dari perusahaan Start Up yang didirikannya itu.

Usai memenuhi panggilan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10) siang, Nadiem menyebutkan dalam kesempatan itu ditawari untuk mengisi posisi salah satu menteri di kabinet mendatang.

Namun Nadiem mengaku belum mengetahui posisi kementerian apa yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi. “Nanti akan diumumkan sendiri oleh Presiden Jokowi. Ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi saya. Saya merasa senang jadi orang Indonesia saat ini,” ucapnya.

Diungkapkan oleh Nadiem, dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi mendiskusikan mengenai visi misi ke depan. Hal-hal yang mendetail mengenai visi misi Presiden mengenai pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), informasi birokrasi, peningkatan investasi, dan lain-lain,” terang Nadiem.

Sedangkan soal inovasi, Nadiem Makarim mengatakan, kedepan banyak rencana yang akan dilakukannya. Namun ia tidak bisa menyebut semuanya.

Terkait posisinya saat ini di Gojek, Nadiem Makarim mengatakan sudah mundur dan tidak ada kewenangan sama sekali. “Hari ini sama sekali tidak ada posisi ataupun kekuasaan apapun di Gojek,” tegasnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa/Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.