Sebelum Dilantik, Jokowi akan Perkenalkan Menteri-Menteri Kabinet Periode 2019-2024

Jakarta |
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin telah resmi pemimpin Republik Indonesia (RI) untuk masa jabatan periode 2019-2024.

Usai pelantikan, Presiden Jokowi mengatakan pada Senin (21/10) pagi akan memperkenalkan lebih dulu menteri-menteri yang dipilihnya untuk bekerja selama periode 2019-2024 yang telah dipilihnya.

“Nanti dikenalkannya pagi. Pagi akan kita kenalkan, baru setelah itu dilantik,” kata Presien Jokowi usai menghadiri acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Periode 2019-2024, di Gedung MPR-DPD-DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) sore.

Dilansir setkab, Minggu (20/10, Presiden Jokowi mengatakan belum bisa memastikan pelantikan para menteri yang akan membantunya. Menurutnya bisa hari Senin, Selasa, atau  Rabu.

Kemungkinan wajah baru dalam kabinet yang dipimpinnya, Jokowi meminta agar insan pers menunggu sampai besok pagi. “Besoklah, besok pagi, pagi-pagi itu mau saya kenalkan wajah-wajah baru,” ujarnya.

Presiden Jokowi juga memastikan akan ada perubahan nomenklatur di kabinet. “Perubahan nomenklatur ada tapi besoklah. Sing sabar semuanya,” pungkasnya.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa/Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: