Menpora Dukung We The Youth Gelar Acara Ngabuburit Bareng Menteri

Jakarta |
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan dukungan acara Ngabuburit Bareng Menteri (Ngantri) yang akan diselenggarakan oleh We The Youth.

Hal itu diungkapkan Menpora saat menerima rombongan panitia We The Youth di ruang kerjanya lantai 10 Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Selasa (22/5).

Andi Widjajanto yang menjadi Pembina We The Youth, mengatakan pada bulan Ramadhan ini panitia We The Youth akan mengelar acara Ngabuburit Bareng Menteri (Ngantri) dengan bintang tamu Menpora.

Menurut Andi, program Ngantri bersama Menpora Imam Nahrawi ini nantinya juga akan berinteraksi dengan 15 komunitas  anak muda.

“Kita sudah mengelar acara diskusi ini sudah berapa kali, sebelumnya, kita lakukan bersama Menteri Keuangan. Sekarang ini karena acara diskusi ini bertepatan dengan bulan puasa maka kita namakan Ngantri,” terangnya dilansir portal resmi Kemenpora.

Secara teknis, sambung Andi, akan hadir 15 komunitas yang dibagi dalam 4 kelompok, yaitu kelompok pertama mengangkat isu pemuda, kelompok kedua mengangkat isu lingkungan, kelompok ketiga mengangkat  isu pendidikan dan kelompok keempat mengangkat isu HAM.

Diungkapkan oleh Andi Widjajanto, rencananya acara Ngabuburit Bareng Menteri (Ngantri) akan digelar di kediaman Menpora pada tangga 26 Mei 2018.

Menanggapi itu, Menpora Imam Nahrawi mengatakan dengan senang hati mendukung acara ini. “Kami dengan senang hati medukung acara ini,” imbuhnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.