KPU Goes To Campus Ikut Ramaikan Undiknas Student Week 2018

Denpasar |
Sebanyak 1200 orang mahasiswa baru Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar mengikuti rangakaian acara ‘KPU Goes To Campus’ yang diprakarsai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Senin (20/8).

Acara KPU Goes To Campus yang dilaksanakan bertepatan dengan Undiknas Student Week 2018, mendatangkan Kepala Biro Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat (Hupmas) KPU RI Nur Syarifah sebagai narasumber.

Disamping itu juga dihadirkan Anggota KPU Bali Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ni Wayan Widhiasthini Nur Syarifah yang mensosialisasikan gambaran umum mengenai tahapan Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dihadapan ribuan mahasiswa baru Undiknas University yang rata-rata masih merupakan pemilih pemula, Nur Syarifah memaparkan sekilas tentang asas-asas Pemilu yang wajib dipatuhi oleh setiap pemilih.

Nur Syarifah yang lebih akrab disapa Inung, juga memperkenalkan seluruh Partai Politik peserta Pemilu 2019 kepada seluruh mahasiswa yang hadir.

Dikemas secara interaktif disertai dengan hadiah-hadiah menarik, Inung didampingi Widhiasthini sebagai moderator berhasil membangkitkan antusiasme seluruh peserta untuk naik keatas panggung dan menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan.

Diakhir kesempatan, Inung berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar senantiasa menggunakan hak suaranya dalam setiap pemilihan yang ada, sehingga partisipasi masyarakat akan mengalammi peningkatan dari masa kemasa.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa/Hupmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.