July 15, 2024

Komjen Pol Andap Budhi Revianto Ditetapkan Jadi Pj Gubernur Sultra, P3KH Beri Ucapan Selamat

Jakarta |
Segenap pimpinan dan pengurus Anggota Persatuan Purnabhakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM (P3KH) menyambangi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Andap Budhi Revianto, di kantor Kemenkumham di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (5/9).

Kedatangan rombongan P3KH yang diketuai oleh Danny H Kusuma Pradja guna memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada Komjen Pol Andap Budhi Revianto yang telah ditetapkan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sultra oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 “Semoga amanah tidak ada halangan apapun, dan sukses selalu dalam mengemban tugasnya yang baru,” ucap Danny, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM sejak tahun 2010 sampai dengan 2012.  

Sebelumnya Komjen Polisi Andap Budhi Revianto dikabarkan telah ditetapkan sebagai Pj Gubernur Sultra oleh Presiden Jokowi, menggantikan Gubernur Ali Mazi yang telah habis masa bakti pada hari ini, Selasa (5/9).

Menjalankan tugas negara di Provinsi Sultra bukan hal yang baru bagi Komjen Pol Andap Budhi Revianto. Sebelum menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham sejak Maret 2021, ia juga pernah berdinas sebagai Kapolda sejak 2016 sampai dengan 2018.

Berita: Red/Mh | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.