Kementerian PUPR Gelar Program Padat Karya di 10 Provinsi

Jakarta |
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memasuki awal tahun 2018 mulai melaksanakan Program Padat Karya atau Cash for Work di 12 kabupaten pada 10 provinsi.

Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR Imam Santoso mengatakan, pemilihan lokasi tersebut didasarkan pada jumlah petani dan jumlah pelaksana kegiatan proyek padat karya.

“Dan jumlah penerima manfaat yang cukup signifikan dalam satu lokasi desa di masing-masing kabupaten,” Imam di Jakarta, Kamis (4/1).

Imam menyebutkan, Ke 12 daerah itu adalah Kabupaten Dharmasraya (Sumatea Barat), Muko-muko (Bengkulu), Musi Rawas (Sumatra Selatan), Lampung Tengah (Lampung), Kota Serang (Banten), Majalengka (Jawa Barat), Sragen, Grobogan, dan Cilacap (Jawa Tengah), Gorontalo (Provinsi Gorontalo), Bolaang Mongondow (Sulawesi Utara), dan Konawe (Sulawesi Tenggara).

Diharapkan Imam, dengan adanya integrasi pelaksanaan proyek padat karya di lingkungan Kementerian PUPR akan memberikan hasil yang lebih optimal bagi masyarakat di daerah tersebut.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *