Kejari Buleleng Raih Penghargaan Terbaik, Dekan FH Unmas Denpasar Ucapkan Selamat

Denpasar |
Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng berhasil meraih penghargaan sebagai Kejari Terbaik dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI).

Prestasi tersebut berhasil didapatkan lantaran Kejari Buleleng kerap berhasil mengungkap dan menuntaskan kasus korupsi di wilayah hukum Kabupaten Buleleng, Bali.

Anugerah predikat terbaik diberikan kepada Kajari Buleleng pada acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Pidana Khusus ‘Pidsus Berdedikasi’ yang digelar secara daring atau virtual pada tanggal 15-16 September 2021.

Selain Kejari Buleleng, penghargaan Kejari terbaik juga disematkan kepada Kejari Timor Tengah Utara diurutan kedua dan Kejari Jember yang ketiga.

Penghargaan hasil kinerja Kejari Buleleng mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Mahasaraswati (Unimas) Denpasar Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, dengan memberikan ucapan selamat.

Dekan FH Unmas Denpasar yang juga mantan Ketua KPU Bali dan pernah bertugas sebagai Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali berharap kedepannya prestasi yang didapat Kejari Buleleng bisa terus ditingkatkan.

“Semoga raihan ini terus ditingkatkan, sehingga banyak kasus korupsi di wilayah hukum Kabupaten Buleleng bisa terungkap,” ujar Lanang Perbawa di Denpasar, Bali, Jumat (17/9).

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buleleng I Putu Gede Astawa menyatakan terima kasih atas adanya dukungan dari FH Unmas Denpasar.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar,” ujar I Putu Gede Astawa lewat sambungan langsung telepon.

Disampaikannya, bahwa dukungan dan apresiasi terhadap instansi yang dipimpinnya merupakan bentuk hasil dari kerja sama yang baik antar kedua lembaga.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: