July 15, 2024

Kehadiran Kapolda Bali Jadi Kejutan Puncak Acara HUT RS Bhayangkara Denpasar Ke 44

Denpasar |
Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Denpasar menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 dengan sederhana namun meriah, di Ruang Rapat Prasanti Raditya Grihasta (PRG) RS Bhayangkara Denpasar, Bali, Senin (24/1).

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Denpasar Ni Made Murtini mengatakan, bahwa perayaan HUT RS Bhayangkara Denpasar kali ini mengambil tema “Tetap Sehat Harmonis dan Produktif di Masa Pandemi Covid-19”.

Menurutnya tema tersebut mendorong seluruh personel untuk berinovasi, produktif, membangun komitmen bersama dalam meningkatkan mutu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Harapan dan tugas kedepan adalah membuka layanan-layanan baru seperti CT Scan 80 Slice, optimalisasi layanan unggulan seperti Hyperbarik,USG 4 D, Vaksin Center, Yan Dokpol, menuntaskan RME, dan tata kelola biling system (back office),” ujarnya.

Ditambahkan oleh Ni Made Murtini, bahwa tentunya karena pandemi Covid-19 masih berlangsung maka kesiapsiagaan RS merawat pasien Covid-19 yang sedang meningkat adalah kasus Omicron.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra secara tiba-tiba muncul di tengah-tengah kegiatan. Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polda Bali itu menjadi kejutan dan disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh peserta yang hadir.

Diungkapkan oleh Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, bahwa di acara peringatan ulang tahun RS Bhayangkara Denpasar hari itu karena dirinya merasa terpanggil untuk hadir.

“Saya atas nama Polda Bali mengucapkan selamat ulang tahun RS Bhayangkara Denpasar. Terus berprestasi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sesuai dengan motto rumah sakit dibawah kordinasi antara Kabiddokkes dan Karumkit dengan sinergitas, integritas dan kekompakan dari masing-masing tenaga kesehatan baik dokter dan perawat,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolda Bali memotong kue ulang tahun dan nasi tumpeng, yang dilanjutkan dengan meninjau fasilitas-fasilitas pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh RS Bhayangkara Denpasar.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pengumuman lomba dalam rangkaian HUT, yaitu lomba video tiktok, lomba poster, lomba Yel-Yel, dan Pemilihan Tenaga Kerja Kontrak Teladan yang diraih oleh Dewi Kartika Sari.

Perayaan HUT RS Bhayangkara Denpasar ke 44 berjalan lancar dan tertib. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) diantaranya dengan mengharuskan memakai masker.

Juga tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokes) Polda Bali Kombes Pol A Nyoman Eddy PW didampingi para Pejabat Utama (PJU) Biddokkes Polda Bali, Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Denpasar Ririn Sriwijayanti, para PJU RS Bhayangkara Denpasar dan perwakilan dari beberapa unit pelayanan.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.