Kapolda Bali Pimpin Sertijab Kapolres Klungkung

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Klungkung, di Halaman lapangan apel Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Jumat, (8/7).

Jabatan Kapolres Klungkung diterima oleh AKBP I Nengah Sadiarta, yang sebelumnya diemban oleh AKBP I Made Dhanaurdana yang telah menjabat selama satu tahun.

Selanjutnya AKBP I Nengah Sadiarta berpindah tugas menjadi Kapolres Buleleng menggantikan AKBP Andrian Pramudianto.

AKBP I Nengah Sadiarta yang dipercayakan memimpin wilayah hukum Klungkung, sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kapolda Bali dalam sambutannya menyampaikan, sertijab dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel.

“Pada hakekatnya, seluruh anggota Polri harus siap dimana pun bertugas, agar dinikmati dan disyukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra juga berharap kepada Kapolres Klungkung yang baru untuk bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di lingkungan yang baru.

Acara sertijab yang dipimpin Kapolda Bali juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan para Kapolres se Bali.

Berita: Gate 13 | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.