Kakanwil Kemenkumham Bali Buka Rapat Pleno Pengwil INI

Denpasar |
Pengurus Wilayah (Pengwil) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Bali menggelar kegiatan Rapat Pleno, Pelantikan Pengwil dan Pengurus Daerah (Pengda) INI se Bali.  

Acara yang berlangsung di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Bali, Rabu (29/1), dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali Sutrisno.

Dalam sambutannya, Sutrisno mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. “Semoga dapat menjalankan kinerja organisasi dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Menurut Kakanwil Sutrisno, para pengurus baru diharapkan untuk senantiasa meningkatkan integritas, loyalitas berorganisasi guna mewujudkan persatuan dan kesatun pengurus wilayah, pengurus daerah dan anggota INI Bali.

Sutrisno juga berharap kepada para notaris supaya meningkatkan sinergitas dengan aparat lainnya serta meningkatkan kerjasama antar notaris, saling berbagi informasi, terus memperbaiki kinerja masing-masing.

“Agar INI semakin solid dalam bekerja, dapat dipercaya masyarakat dan akan terwujud melalui kontribusi yang besar dari Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Provinsi Bali,” tegasnya.

Seusai memberikan sambutan, Kepala Kantor Wilayah membuka secara resmi kegiatan pelantikan notaris yang ditandai dengan pemukulan gong dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanak (IPPAT) Bali, Pengwil INI Bali, Dewan Kehormatan Wilayah INI Bali, Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Bali dari unsur Notaris, Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Bali dari unsur Notaris, Majelis Pengurus Daerah (MPD) Notaris se Bali dari unsur Notaris, Dewan Kehormatan Daerah Notaris se-Bali, Pengurus Daerah INI terpilih, Notaris dan anggota Luar Biasa (ALB), peserta rapat pleno pengurus wilayah yang diperluas, serta undangan lainnya.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: