Kadis Kominfos Bali Gde Pramana Terima Engineering Award Fakultas Teknik Universitas Udayana

Denpasar |
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadis Kominfos) Provinsi Bali Gde Pramana menerima penghargaan Engineering Award dari Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Acara pemberian award yang merupakan serangkaian peringatan Badan Kekeluargaan Fakultas Teknik (BKFT) ke 55 tahun dilaksanakan, di Gedung Wismakarma, Fakultas Teknik Universitas UDayana (UNUD), Denpasar, Bali, Rabu (30/9).

Engineering Award diberikan kepada penerimanya dalam rangka memberi apresiasi terhadap alumni berprestasi di bidang dan tempatnya mengabdi atau pekerjaannya setelah lulus dari akademi perguruan tinggi.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Teknik UNUD Ngakan Putu Gede Suardana mengatakan, bahwa acara temu alumni fakultas teknik dan penghargaan engineering award ini diberikan kepada alumni dan dosen berprestasi di lingkungan kampus.

Secara rutin temu alumni dilaksanakan setiap satu tahun sekali sedangkan engineering award diberikan kepada alumni dan dosen berprestasi setiap lima tahun sekali dan dikemas pada momen temu reuni akbar.

Kriteria penilaian lebih diprioritaskan kepada alumni dan dosen yang memiliki prestasi atau karya monumental, pengalaman jabatan (menjabat) yang bersifat sebagai pimpinan dan pejabat eselon, memiliki pengalaman organisasi yang baik serta mereka yang memiliki komitmen dan kontribusi kepada almamaternya.

Dilansir baliprov.go.id, Kamis (1/9), selain Gde Pramana, dekan dan senat akademi Fakultas Teknik UNUD juga memberikan penghargaan kepada 5 alumni, antara lain Prof I Dewa Gede Ary Subagia, Ni Made Ary Esta Dewi Wirastuti, I Ketut Siandana dan I Ketut Rana Wiarch.

Para penerima award, berhak mendapatkan penghargaan sesuai kategorinya, yakni 2 dari kategori dosen dan tiga (3) dari kategori alumni.

Beberapa kriteria dan penilaian yang dilakukan yakni dari segi prestasi dan karya monumental, pengalaman menjabat, pengalaman organisasi serta komitmen dan kontribusi terhadap almamater.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa/Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: