HUT Ke-70 Tahun, Kodam Jaya Gelar Lari ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’

Jakarta |
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70, Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya/Jayakarta menggelar kegiatan olahraga lari bersama bertema ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’.

Kolonel Inf Wahyu Yudhayana selaku ketua penyelenggara mengemukakan telah menargetkan 3.000 peserta. “Ini adalah pra-event untuk mendaftar offline di kawasan FX Sudirman dan GBK,” kata Wahyu, di pedestrian depan gedung FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (22/12).

Menurutnya, pendaftaran offline sejauh ini telah mencapai 1.200 peserta. “Sampai dengan pagi ini 1.200 orang. Ini adalah event yang rutenya safe (aman), nyaman, dan kami layani dengan baik,” ujarnya.

Diungkapkan oleh Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, bahwa pihaknya telah mempersiapkan dan memberikan semua fasilitas previlage yang membuat pelari moril tinggi.  “Seperti ada sarapan pagi,” tuturnya.

Kegiatan Jayakarta Loe Gue Run ini, sambung Wahyu, akan diselenggarakan pada Minggu 26 Januari 2019, di kawasan silang Monas (Monumen Nasional), Jakarta Pusat. “Kami akan adakan eventnya di bulan Januari tahun 2020, di Monas,” jelasnya.  

Dirinya juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sukses, dan lancar, sehingga mempererat hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat.

”Semoga bisa berjalan dengan baik, sukses, lancar, dan kami bisa memberikan satu warna baru even bagi komunitas lari. Kami juga bisa menciptakan sesuatu kegiatan yang membuat sinergi TNI-polri dengan masayarakat semakin baik,” pungkasnya.

Berita: Red | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: