Hadiri Perkemahan di Palembang, Wakapolda Bali Lepas Saka Bhayangkara Polda Bali

Denpasar |
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana melepas Saka Bhayangkara dalam rangka Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional IV tahun 2022, di Lobby depan Mapolda Bali, di Denpasar, Bali, Kamis (10/11).

Acara pelepasan juga dihadiri oleh Ka Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali, Dir Binmas Polda Bali dan beberapa perwira Polda Bali.

Wakapolda Bali menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan para peserta Saka Bhayangkara daerah bali.

“Sebagai seorang Saka Bhayangkara agar dapat menjadi ispirasi dengan bersikap dewasa, bijaksana, bertanggung jawab sehingga menjadi suri tauladan bagi teman-teman remaja lainnya keluarga dan masyarakat, serta menjunjung tinggi nama baik dan eksistensi Saka Bhayangkara kedepannya,” ucapnya.

Melepas Saka Bhayangkara Polda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana berharap kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan mendoakan rombongan tetap sehat serta kembali pulang dengan selamat.

“Selamat melaksanakan Perkemahan Pramuka Nasional Saka Bhayangkara. Semoga sukses dan tetap sehat kembali dari Palembang,” pungkasnya.

Acara pelepasan Saka Bhayangkara Polda Bali ditutup dengan sesi jabat tangan dan foto bersama di halaman depan Mapolda Bali.

Berita: Red/Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.