Didukung Pengusaha Muda, Persikad Depok 1999 Kini Tampil Beda

Depok |
Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Depok (Persikad) Depok 1999 menggelar laga uji coba menghadapi kesebelasan Tira-Persikabo U18, di Stadion Mahakam, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/10).

Dalam pertandingan persiapan menjelang Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 itu, Tim Srigala Margonda menerjunkan squad terbaiknya.

Walaupun sempat tertinggal 0-1 dibabak pertama, namun Persikad 99 mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir.

Menanggapi hasil pertandingan, pelatih Persikad Depok 1999 Mouctar Doucore mengatakan rasa terima kasihnya kepada para pemain. “Terima kasih buat Guntur dan Anwar yang telah memberikan motivasi tinggi sebagai senior buat pemain lainnya,” tuturnya.

Menurut Doucore, seluruh pemain Persikad 99 tampil luar biasa hari itu. Diyakininya, selama ini tim besutannya bermain sepak bola dengan hati, dan dipastikan akan meraih hasil maksimal.

Mouctar juga menyebut kehadiran manager baru Persikad 99 A Handiyana, diyakini telah membuat gairah dan semangat baru buat tim, khususnya para pemain.

Menurutnya, kehadiran dan dukungan pengusaha muda Kota Depok itu telah membawa semangat baru bagi para pemain Persikad 99, sehingga menjadi tampil beda.  

“Kehadiran Manager baru, Bapak Handiyana membuat gigi kalian (para pemain) kelihatan sekarang. Sebelumnya hampir semua gak pernah keliatan giginya setelah bertanding,” ucap pelatih berkebangsaan Mali itu disertai candaan.

Kepada wartawan, Manager Persikad Depok 1999 A Handiyana menyampaikan harapannya agar tim sepak bola kebanggaannya itu bisa terus memenangkan pertandingan. “Ini merupakan kerja keras tim dan pelatih,” tuturnya.

Handiyana juga memohon dukungan dari masyarakat Kota Depok, agar Persikad Depok 1999 bisa sukses dalam menjalani kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 yang akan segera berlangsung.

“Kita berangkat dari semangat, Persikad 99 dari tidak ada dan mungkin sekarang menjadi lebih bagus. Kita mau tunjukan ke masyarakat Depok, bahwa Persikad tetap eksis bahkan lebih maju,” tegasnya.

Handiyana mengaku akan terus mendampingi setiap pertandingan yang dijalani Persikad Depok 1999, hingga target juara Grup B dapat diraih.

“Dari saya hanya minta kita semua tetap semangat. Berjuang untuk terus menang dan menang, Insya Allah saya akan tambahkan bonus lebih besar lagi untuk setiap kemenangan tersebut,” pungkasnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: