‘Berbagi di Jumat Barokah’ Jadi Rutinitas Satpas SIM 1221 Pasar Segar Depok

Depok |
Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM 1221 Pasar Segar Depok beberapa waktu lalu meluncurkan Smart (Surat Ijin mengemudi) SIM yang merupakan terobosan baru keluaran Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

Tidak hanya sukses meluncurkan Smart SIM, setiap hari Jum’at Satpas SIM 1221 juga menggelar kegiatan membagi-bagikan nasi bungkus kepada pemohon SIM sebagai wujud perhatian pihak Satpas kepada masyarakat.

Kegiatan ‘Berbagi di Jumat Barokah’ oleh Satpas SIM 1221 Polresta Depok yang berlokasi di Pasar Segar Depok itu merupakan upaya terus meningkatkan pelayanan pembuatan SIM kepada para pemohon, khususnya warga Depok dan sekitarnya.

Aiptu Yenri kepada wartawan mengatakan, bahwa pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan oleh pihaknya untuk setiap hari Jum’at.

“Kegiatan ‘Jum’at Berbagi’ ini sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang sedang mengurus pembuatan SIM di Satpas 1221,” ujar Yenri, di Depok, Jum’at (25/10).

Menurut Aiptu Yenri, pihaknya menyediakan sebanyak kurang lebih 100 bungkus nasi untuk dibagikan kepada pemohon SIM. “Kami bagikan sebelum sholat Jum’at,” terangnya.

“Kedepan Satpas SIM 1221 terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan pelayanan yang promoter,” pungkasnya.

Sementara itu, seorang warga Depok yang sedang mengurus pembuatan SIM C bernama Yanti, mengaku merasa senang dengan adanya kegiatan bagi-bagi nasi bungkus yang dilakukan oleh Satpas 1221.

“Alhamdulillah mas, petugas Satpas SIM membagikan nasi kepada kami. Saya juga baru tahu kalau hari Jum’at ada pembagian nasi gratis disini,” tuturnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.