Bersama Kapolres Baru, Wali Kota Yakin Jaksel Makin Kondusif

Jakarta |
Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) yang baru yakni Komisaris Besar (Kombes) Polisi Bastoni Purnama, diharapkan dapat menjaga wilayah Jaksel dengan sebaik-baiknya dan semakin kondusif.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Jaksel Marullah Matali, saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Metro Jaksel, di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

“Saya ingin menyampaikan selamat kepada pejabat baru. Mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik. Yakin Jaksel makin kondusif lagi. Dan selamat juga kepada Indra Jafar atas jabatan baru,” ucap Marullah.

Diungkapkan juga oleh Wali Kota Marullah, selama menjalani hari-hari bersama Kombes Pol Indra Jafar, semuanya berjalan dinamis dan menyenangkan. “Karena selama ini koordinasinya berjalan lancar, dan hampir tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan,” tuturnya.

Bastoni menyakini bahwa warga Jaksel bisa membangun wilayah Jaksel yang aman, kondusif, dan terus nyaman untuk ditinggali.

“Saya mohon diterima sebagai warga Jakarta, dan salah satu aparat pemerintah di Jakarta. Saya yakin dengan kekompakan kita bersama, orang-orang hebat di Jakarta, bisa menciptakan jakarta yang aman,” pungkasnya.

Kombes Polisi Bastoni Purnama mejalankan jabatan barunya sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan, menggantikan Kapolres sebelumnya Kombes Polisi Indra Jafar yang juga mengemban tugas baru.

Kombes Pol Indra Jafar dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa banyak pengalaman berharga selama menjalani tugas di Jakarta Selatan.

“Jaksel merupakan wilayah yang paling banyak terjadi unjuk rasa. Serta tekanan-tekanan lainnya yang luar biasa. Meski begitu, semuanya dapat diselesaikan dengan baik dan lancar,” ujar Indra, dilansir portal selatan.jakarta.go.id, Jumat (16/8).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para kyai, ulama, pak wali, Forkopimko, pimpinan perusahaan. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya,” Kombes Pol Indra Jafar, yang telah menjabat sebagai Kapolres Jaksel selama satu tahun empat bulan 23 hari sejak 2018 lalu.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.