May 23, 2024

Bahas Tahapan Pemilu 2024, KPU Bali Audiensi dengan Kapolda Bali

Denpasar |
KPU Provinsi Bali, Kamis (26/1)  menyambangi Mapolda Bali dalam rangka audiensi terkait pengamanan tahapan Pemilu 2024.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan bersama anggota KPU Bali Gede John Darmawan, serta Luh Putu Sri Widyastini diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Dilansir bali.kpu.go.id, Kamis (26/1), pada kesempatan tersebut, Agung Lidartawan menyampaikan beberapa hal terkait penyelenggaraan Tahapan Pemilu 2024 yang sedang berjalan.

Disamping itu juga dukungan terhadap pengamanan kegiatan tahapan Pemilu dari pihak kepolisian kepada jajaran penyelenggara Pemilu hingga di tingkat paling bawah. Dengan harapan seluruh tahapan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Agung Lidartawan juga menyampaikan terkait rencana  tindak lanjut dari MOU yang sudah terlaksana di tingkat pusat antara Polri dengan KPU RI dengan melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di tingkat daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Kapolda Bali memberikan apresiasi atas penyampaian rencana  tersebut dan mengharapkan dapat segera untuk dilakukan langkah langkah koordinasi agar dalam waktu secepatnya dapat terwujud.

Kunjungan ke Polda Bali serta serangkaian audiensi yang dilakukan KPU Bali pada beberapa instansi terkait merupakan upaya meningkatkan hubungan antar lembaga ditengah berjalannya tahapan Pemilu 2024.

Berita: Red/Gate 13 | Foto: Istimewa/Humas/bali.kpu.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.