Bahas Pengamanan Event Marathon, Kapolda Bali Terima Audiensi BPPD Kabupaten Tabanan

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima audiensi dari Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPPD) Kabupaten Tabanan, di ruang tamu Kapolda, Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Selasa (14/12).

Pada kesempatan itu, Ketua BPPD Kabupaten Tabanan I Gusti Ngurah Gede Nugraha menyampaikan, bahwa maksud dari kunjungannya adalah untuk melakukan kerjasama dalam hal bantuan pengamanan untuk kegiatan event marathon yang akan digelar pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tabanan.

“Acara marathon ini serangkaian dengan ulang tahun Kabupaten Tabanan yang dimana kami dapat informasi bahwa Bapak Kapolda suka olahraga lari. Maka dari itu kami mohon audiensi kepada Bapak dan besar harapan kami Bapak dapat ikut dalam kegiatan marathon kami,” ucap I Gusti Ngurah Gede Nugraha.

Setiap event yang dibuat, sambungnya, buat dimaksimalkan dengan protokol kesehatan (prokes) dan dalam

Dijelaskannya bahwa dalam event tersebut nantinya akan ada yang namanya Plastik Ex-Change, yaitu kegiatan berupa penukaran sampah plastik dengan beras.

”Setiap event yang kami buat dimaksimalkan dengan protokol kesehatan (prokes),” pungkas Ketua BPPD Kabupaten Tabanan itu.

Sementar dari pihak Polda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan dirinya menyambut baik kegiatan event marathon tersebut.

“Kami akan ploting pengamanan seputaran lokasi acara. Dari pihak panitia atur sedemikian rupa acara tersebut agar berjalan lancar tanpa kejadian-kejadian menonjol seperti kecelakaan. Kami akan backup apapun kegiatan yang memajukan pariwisata di Bali khususnya di Tabanan,” ucapnya.

Menurut Kapolda Bali, kegiatan tersebut nantinya mungkin bisa divariasikan, seperti sepeda atau olahraga lainnya. ”Agar bukan hanya dari olahraga lari saja. Kita bisa mempromosikan Kabupaten Tabanan,” pungkasnya.

Pada audiensi tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra tampak didampingi oleh Dirintelkam Polda Bali Kombes Pol Zainal Abidin, dan Kabag Bin Ops Roops Polda Bali AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: