Sosok

Dilantik Wali Kota Depok, Supian Suri Resmi Jabat Sekda

Depok |
Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik Supian Suri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Kamis (22/7), dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Pemkot Depok.

Resmi menjabat Sekda Kota Depok, Supian Suri menyatakan komitmen dan tanggungjawab yang kini diembannya untuk dijalankan dengan maksimal, meningkatkan kapasitas diri dan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak.

“Saya akan meningkatkan kapasitas diri dan mengkoordinasikan tugas-tugas yang memang menjadi tanggung jawab Sekda. Mudah mudahan dengan arahan Pak Wali dan Pak Wakil, saya bisa menjalankan tugas serta bertanggung jawab,” ujarnya usai dilantik di Balai Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (22/7).

Disebutkan oleh Supiah, bahwa dirinya saat ini telah menjadi bagian dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Maka dari itu ia meminta dukungan dari perangkat daerah dan masyarakat sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Dukungan dari seluruh perangkat daerah dan masyarakat tentunya sangat kami harapkan. Mudah-mudahan Pemkot Depok ke depannya menjadi semakin maju,” pungkasnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyatakan harapannya usai melantik Supian Suri menjadi Sekda, diantaranya bisa membantu kinerja pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Depok.

“Mudah-mudahan Sekda yang baru saja dilantik ini, bisa melengkapi dan membantu tugas-tugas pemerintah. Alhamdulillah, semua berjalan lancar, mulai dari pembentukan panitia seleksi, hingga pelantikan ini,” pungkasnya.  

Saat pelantikan Turut hadir Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Pj Sekda Sri Utomo, serta disaksikan oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali dan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin.

Berita: Mh | Foto: Ist./Diskominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.