14 Desember, Tim Formatur Umumkan Hasil Rapat Susunan Kepengurusan Dekopinda Kota Depok

Depok |
Tim Formatur hasil dari keputusan Musyawarah Daerah (Musda) Tahun 2020 Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok telah menggelar rapat awal penyusunan ‘kabinet’ untuk kepengurusan Dekopinda Kota Depok tahun 2020-2025.

Rapat yang digelar pada hari Rabu (2/12) sore di Kampus STIE MBI Kelapa Dua Cimanggis Kota Depok, akan mengumumkan nama-nama calon pengurus Dekopinda Kota Depok untuk masa bakti 2020-2025.

“Hasilnya akan kami umumkan secara resmi tepat tanggal 14 Desember 2020, sekaligus pengiriman surat permohonan penetapan pengurus untuk di SK kan oleh Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Jawa Barat,” ujar Muklas, Kamis (3/12).

Tim yang terdiri dari Ketua Dekopinda Kota Depok yang baru kembali terpilih yaitu Teguh Prajitno dengan anggota Bambang Winarno, Muklas, Johan Machrobi, dan Purwanto sampai dengan hari Kamis (10/12) mendatang akan mengirimkan nama-nama dan posisi jabatan calon pengurus melalui media sosial (medsos).

“Mulai hari ini sampai dengan tanggal 10 Desember 2020, Tim Formatur dibantu Tim Kesekretariatan Dekopinda akan mengirimkan nama-nam dan posisi jabatan yang kami amanahkan secara daring melalui medsos WhatsApp (WA),” ujar Muklas yang memimpin Musda Dekopinda Kota Depok pada Sabtu (28/11) lalu.

Dirinya juga berharap kepada pihak-pihak yang diberikan kepercayaan nantinya dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bapak dan ibu berkenan dan menerima amanah yang kami percayakan, Insya Allah kita bersama bisa menjalankannya. Percayalah bersama kesulitan pasti ada kemudahan dari Nya,” tutur Muklas.

“Terima kasih dan selamat saya ucapkan kepada bapak dan ibu yang mendapat pesan WA pribadi dan masuk jajaran ‘kabinet’ pengurus Dekopinda Kota Depok untuk periode 2020-2025,” pungkasnya.

Sebelumnya Dekopinda Kota Depok pada Sabtu (28/11) lalu menggelar Musda di Gedung Balai Latihan Koperasi (Balatkop) Kota Depok, Jalan Bahagia Nomor 1 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Pada acara Musda yang bertemakan ‘Depok Menuju Koperasi Sehat dan Kuat’ dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok TM Yusufsyah Putra, seluruh anggota Dekopinda Kota Depok yang memilik hak suara.

Musda hari itu menunjuk Teguh Prajitno untuk kembali menjabat Ketua Dekopinda Kota Depok periode selanjutnya, juga diputuskan membentuk Tim Formatur yang dalam waktu 14 hari agar segera menyusun kepengurusan Dekopinda Kota Depok untuk masa kerja lima tahun kedepan.

Berita: Agus Prabowo/Fy | Foto: Ist./AP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.