Sejumlah Tokoh Hadiri dan Meriahkan Pembukaan Kayangan Café Residence di Bali

Denpasar |
Bali adalah sebuah pulau di Indonesia yang dikenal dengan berbagai wisatanya, dari mulai wisata keindahan alam, wisata religi, hingga menawarkan wisata hiburan malam yang tak pernah sepi.

Berbagai tempat dan fasilitas untuk keperluan wisata seperti hotel, penginapan, kafe, restoran dan bar yang tersebar di daerah berjulukan Pulau Seribu Pura itu menawarkan beraneka ragam paket hiburan.

Bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang datang ke Bali kini dimanjakan dengan kehadiran Kayangan Cafe & Residence yang terdapat di jalan Shindu Nomor 10 Sanur, sebelah timur Kota Denpasar, Bali.

Grand Opening ataupun pembukaan Kayangan Cafe & Residence pada hari Minggu (20/12), terbilang cukup menarik karena dimeriahkan dengan hadirnya beberapa tokoh dan orang penting di Pulau Dewata itu.

Hadir Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha yang membuka acara dengan melakukan pengguntingan pita, serta calon wali Kota Denpasar terpilih Jaya Negara dari PDIP yang memimpin pemotongan nasi tumpeng.

Putu Rastika selaku pemilik Kayangan Cafe & Residence mengaku sangat bersyukur pembukaan wahana usahanya tersebut dapat berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing).

“Terima kasih Tuhan, Grand Opening Kayangan Cafe & Residence berjalan lancar,” ujar Rastika melalui pesan singkatnya kepada awak media di Denpasar, Bali, Senin (21/12).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menghadiri acara pembukaan hari itu. “Terima kasih kepada Bapak Kombes Pol Hadi Purnomo dan Ibu selaku pemrakarsa dan penggagas acara grand opening Kayangan Cafe & Residence ini,” tuturnya.

Tampak di sekitar lokasi Kayangan Cafe & Residence rangkaian bunga hias yang berjejeran di pinggir jalan dengan bertuliskan ucapan selamat atas di bukanya café dan residence tersebut dari sejumlah tokoh dan pejabat di Bali.

Dijelaskan oleh pemilik Kayangan Cafe & Residence itu, bahwa acara grand opening juga diiringi musik dan penyanyi yang membawakan beberapa lagu. Dirinya juga bersyukur kehadiran café miliknya itu mendapat animo dari sejumlah tokoh dan masyarakat setempat.

“Astungkara, Kayangan Cafe & Residence Sukses. Sejahtera dan memberikan kebahagian kepada semua orang dan disambut masyarakat dengan penuh suka cita,” pungkas Rastika.

Pada kesempatan itu, juga tampak hadir Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Badung, Dandim 1611 Udayana, Kadis Kominfo Badung, Karo ops Polda Bali, Karo Rena Polda Bali, Kabid Kum Polda Bali, Kapolres Badung, dan Kapolsek Sanur.

Sedangkan dari unsur masyarakat dan komunitas tampak hadir Kelian Adat Sanur, beberapa tokoh pengusaha di Bali, Club Ferary Bali, dan Club Harley Davidson Bali.

Berita Sigit | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.