RSAU dr Esnawan Antariksa Raih Penghargaan sebagai RS TNI TK II Terbaik

Jakarta |
Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr Esnawan Antariksa, yang berada dibawah kendali Dinas Kesehatan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) kembali meraih prestasi Rumah Sakit TK II Terbaik di Jajaran TNI.

Setelah 69 Tahun kiprahnya dalam bidang kesehatan militer dengan banyak prestasi, RS yang terletak dl Jalan Raya Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, meraih prestasi dari kerja keras dengan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pasien baik dari kalangan TNI maupun sipil.

Berdiri mulai 20 Juni 1950, RSAU dr Esnawan Antariksa awalnya bernama Dinas Kesehatan Pangkalan Cililitan, dengan motto Melayani Tanpa Batas” yang terus dipedomani oleh seluruh keluarga besar rumah sakit, mulai dari pimpinan hingga staf.

Kini RSAU dr Esnawan Antariksa memiliki inovasi yang membuat para calon pasien dapat mengakses seluruh informasi melalui aplikasi online di telepon seluler (ponsel) android.

Beberapa fitur yang bisa diakses, diantaranya Jadwal praktek dokter, Pendaftaran, Informasi ketersediaan kamar rawat inap, dan informasi teranyar seputar RSAU dr Esnawan Antariksa.

Tidak hanya itu, keunikan lain dari rumah sakit ini adalah, saat pasien sedang berada di ruang tunggu poli atau lobby spesialis akan dihibur dengan alunan merdu harmonisasi solo piano bagaikan hotel bintang 5.

Kepala Rumah Sakit TNI AU dr Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian SpPD menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh rumah sakit yang dipimpinnya.

“Tentunya ini selalu jadi motivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk melayani dan memberikan atmosfir kesehatan bagi siapapun yang datang ke Rumah Sakit TNI AU dr Esnawan Antariksa,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Minggu (17/11).

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto disampaikan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, yang disaksikan langsung oleh Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto.

Setelah RSAU dr Esnawan Antariksa, prestasi terbaik berikutnya juga diraih oleh RS TK II Dustira, dan Rumkital Marinir Cilandak.

Berita: Red | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: