Presiden Jokowi Minta Doa Restu Pernikahan Putrinya

Solo |
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta doa restu masyarakat atas pernikahan putri kandungnya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution , yang akad nikah dan resepsinya akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11).

“Kita berdoa dan mohon doa restunya agar Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” kata Presiden usai menjalani sejumlah prosesi adat Jawa yang digelar di kediaman pribadinya di Jalan Kutai Utara Sumber, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11).

Presiden Jokowi bersyukur rangkaian acara prosesi berjalan lancar mulai dari awal hingga akhir. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan baik, mulai dari awal sampai akhir,” ucapnya.

Tak lupa, Jokowi memberikan nasehat kepada putrinya untuk selalu berhati-hati dan bersabar dalam membangun rumah tangga. “Kalau saya hanya hati-hati membina rumah tangga. Yang sabar, yang sabar,” tutur Jokowi dilansir setkab.go.id.

Rencananya, rangkaian prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilanjutkan dengan prosesi midodareni yang akan digelar pada malam harinya.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa/Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *