Polda Bali Jamin Keamanan Kegiatan BDF ke 14

Badung |
Ratusan personel Polda Bali terlibat dalam Ops Gapura Agung IV-2021 guna melaksanakan pengamanan penyelenggaraan Bali Democracy Forum (BDF) ke 14 tahun 2021.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali mengecek anggota Polri yang melaksanakan pengamanan Indonesia Bali Democracy Forum ke 14 tahun 2021, di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (9/12).

Pada kesempatan itu Polda Bali mengatakan bahwa selaku unsur pengemban pengamanan di provinsi Bali harus melaksanakan pengamanan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Sehingga keberhasilan dari penyelenggaraan kegiatan ini juga akan membangun citra dan kerpercayaan masyarakat dunia terhadap Bali,” ujarnya, dilansir portal humas.polri.go.id, Jumat (10/12).

Menurut Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, keberhasilan dari kegiatan Bali Democracy Forum ke 14 ini akan menunjukan Indonesia dan Bali mampu mengelola kegiatan internasional dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Keberhasilan ini akan menjadi salah satu momentum dimulainya pemulihan pariwisata dan bangkitnya kembali perekonomian Bali,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, agar selama pelaksanaan operasi, semua pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan rencana operasi.

“Polda Bali menjamin keamanan selama kegiatan Bali Democracy Forum ke 14 ini berlangsung, ” pungkas Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: