Pisah Kenal GM PLN Unit Induk Distribusi Bali dengan Kapolda

Denpasar |
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan para petinggi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, di ruang kerjanya di Denpasar, Bali, Senin (29/3).

Pada kesempatan itu, mantan General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali Adi Priyanto memperkenalkan I Wayan Udayana selaku GM PLN Distribusi Bali yang baru kepada Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Adi Priyanto sekaligus menyatakan pamit kepada Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra karena akan melanjutkan pengabdiannya sebagai GM PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur.

Kepada Kapolda Bali, Adi Priyanto menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin selama ini. “Terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Polda Bali,” ujarnya.

Dalam pertemuan hari itu, I Wayan Udayana juga menyampaikan bahwa dirinya akan meneruskan kebijakan yang telah dilakukan GM sebelumnya.

“Seperti perpanjangan stimulus bagi masyarakat kurang mampu di triwulan II yang sebelumnya diberikan gratis bagi daya 450 VA,” katanya.

Kedepannya Wayan Udayana berharap agar sinergitas yang telah terbangun tetap terjalin dengan baik. “Apalagi PLN salah satu obyek vital yang harus mendapat perhatian khusus dari Polda Bali,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan sinergitas dengan PLN Distribusi Bali dalam menjaga kondusifitas salah satu penunjang infrastruktur terpenting di Pulau Dewata tersebut.

“Kami akan menjaga, melindungi serta menjalin sinergi dengan PLN Distribusi Bali yang merupakan obyek vital dalam hal kelistrikan,” pungkas Putu Jayan.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist./Dok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: